Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch - games balap mobil android ini ialah salah satu yang terbaik dan juga paling terkenal di golongan anak muda dan orang dewasa pula leluasa memainkannya. kalian dapat memperoleh item menarik setiap kali sukses menyelesaikan misi dan juga dapat memodifikasi mobil supaya lebih keren dan juga kencang. unduh fast furious: nfs racing 3d ini secara free dan juga leluasa pengeluaran.


7. Ridge Racer Slipstream ( Android dan iOS )

Ridge Racer Slipstream adalah game balap mobil android dan ios yang sudah termasuk game 3D dengan kualitas yang sangat bagus dan keren. Mobil yang tersedia dalam Ridge Racer Slipstream adalah mobil klasik yang elegan mewarnai genre arcade game racing. Awalnya game ini merupakan game berbayar baik di playsotre atau appstore karena luar biasa sekali mengemudikan mobil ini dilengkapi dengan rem yang pas dan tidak lag.

Keunggulan dari game android balap mobil terbaik ini yaitu desainnya yang mewah, detail, serta komponen yang jelas di setiap jalan dan naturalnya alam yang digambarkan. Kamu bisa menikmati game ini gratis di android, sedangkan untuk iOS game ini masih berbayar tapi kamu patut coba dan berfikir 2x untuk menghiraukan game balap mobil ini

8. GT Racing 2 ( Android dan iOS )

GT Racing 2 merupakan game paling populer berikutnya yang dimiliki oleh Gameloft dan menghiasi daftar 10 Aplikasi Game Terbaik di Playstore dan Appstore tahun 2014 lalu. Dengan kehadiran lebih dari 71 mobil supercar berlisensi, serta 13 trek arena balap mobil yang dimilikinya, GT Racing 2 sama-sama memiliki keunggulan dalam menghadirkan sensasi balap mobil bertemakan simulasi yang siap membuatmu ragu dalam menentukan pilihan, kamu harus berfikir untuk menentukan game terbaik yang ingin kamu pertahankan, manakah yang terbaik di antara game game yang telah terinstall pada smartphone kamu. So, biarkan pilihanmu yang menentukannya.

9. Race Team Manager ( Android dan iOS )

Race Team Manager adalah Game 3D yang mengutamakan kebersamaan untuk memenangkan pertandingan, tidak hanya individual saja namun kamu harus bekerja sama sebagai team untuk menjadi yang terbaik. Tidak hanya bermain, kamu juga mengkoordinasi team yang kamu buat, jadi kamu dituntut untuk menjadi seorang manajer dan menyusun strategi yang baik untuk menang.

Game balap mobil terbaik ini memiliki fitur simulasi yang bagus dan menarik, tidak seperti game simulator lainnya yang biasa saja namun memang tidak terlalu cantik tampilan game ini dan tergolong monoton. Race Team Manager atau disingkat RTM memiliki komunitas yang luar biasa disana dan masih memiliki sedikit pesaing dalam game simulasi mobil dan manajer car team. Game ini Gratis.

10. Drag Racing ( Android dan iOS )

Meskipun terbilang standar dari interface, namun game balap mobil ini adalah yang paling ringan dan mudah dimainkan jadi cocok untuk anak anda. Salah satu kategori arcade game ini memainkan keterampilan memasukkan gigi yang tepat disertai pengereman yang sempurna untuk melahap semua lintasan dengan cepat.

Drag racing merupakan game drag car yang sesuai dengan namanya yaitu melewati sejumlah track lurus atau tikungan dengan drag dan bukan main senggol-senggolan atau tabrak tabrakan. hehehe. Silahkan mencoba game ini yang dapat didapatkan dengan gratis.

Sumber Lengkap : Game Terbaruku

0 Response to "Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch"

Post a Comment