cheat game tenchu 3 ps2 bahasa indonesia

Cheat Tenchu PS2 Lengkap Update Bahasa Indonesia - membuka tingkatan demo: pada layar mulai pers: atas, bawah, kanan, kiri, x, x, x
 saat ini kamu akan bisa memainkan tingkatan yang ada pada disk demo leluasa saat sebelum luncurkan game.
 aktifkan sesi bonus: pada pers judul layar: l1, up, r1, bawah, l2, kanan, r2, kiri
 kembalikan kesehatan: pause games dan juga setelah itu tekan: atas, bawah, kanan, kiri, square, square, square
 seluruh karakter: tekan l1, r2, l2, r1, kanan, kiri, l3, r3 di layar judul.


 story mode misi seluruh: tekan l1, r1, l2, r2, kanan, square, l3, r3 di layar pemilihan misi dalam modus cerita.
 seluruh multi-player mode misi: tekan l1, r1, l2, r2, kanan, square, l3, r3 di layar pemilihan misi dalam multi-player mode.
 seluruh layout misi: tekan r3, l3, r2, l2, r1, l1 di layar pemilihan misi.
 bergeser keahlian spesial: tekan mulai buat bermain sela waktu game, setelah itu tahan l1 + l2 dan juga tekan up (2), down (2). luncurkan l1 + l2 dan juga tekan square (2), r1, r2.
 bonus rikimaru sesi: tekan l1, up, r1, bawah, l2, kanan, r2, kiri di layar judul.
 sembunyi tingkatan: tekan atas, bawah, kanan, kiri, x (3) di layar judul buat membuka tingkatan yang dipakai dalam demo game.
 memulihkan kesehatan: tekan mulai buat game menyudahi bermain dan juga tekan up, down, kanan, kiri, square (3).
 unlock seluruh item: tahan r1 + l1 dan juga tekan up, square (2), kiri, square (2), down, square (2), kanan, square (2) di layar pemilihan item.
 tingkatkan item: tahan r2 + l2 dan juga tekan square (3), up, kiri, bawah, kanan pada layar pemilihan item yang
 item terbatas kapasitas: tahan l1 + l2 + r1 + r2 dan juga tekan square (3), up, kiri, bawah, kanan, square, up, kanan, bawah, kiri di layar pemilihan item. walaupun kamu bisa cuma masih bawa 6 item yang berbeda, kamu bisa mempunyai jumlah tidak terbatas beberapa barang tertentu.
 tampilan skor dan juga waktu: tekan mulai buat bermain sela waktu game, setelah itu tekan kanan (2), kiri (2) pada kontroler 2.
 tingkatkan skor: tekan mulai buat bermain sela waktu game, setelah itu tahan l1 + r1 dan juga tekan kanan (2), kiri (2) pada kontroler 2 buat meningkatkan 100 poin buat skor kamu.
 b-side diskusi: tahan l1 + r2 dan juga tekan down, square, up, square, kanan, square, kiri, square pada layar pembukaan dengan logo tenchu. seleksi options, setelah itu audio, setelah itu bahasa buat mengakses b-side opsi buat bermain games dengan candaan dan juga outtake style diskusi.
 tingkatkan produk: pada item layar pilih terus r2 + l2 sambil menekan: square, square, square, up, kiri, bawah, kanan
 aktifkan seluruh misi: pada pers misi pilih layar: l1, r1, l2, r2, kanan, square, l3, r3
 unlock seluruh karakter: pada pers judul layar: l1, r2, l2, r1, kanan, kiri, l3, r3
 aktifkan seluruh layouts: pada pers misi pilih layar: r3, l3, r2, l2, r1, l1
 unlock seluruh produk: pada layar pilih benda tahan r1 + l1 sambil menekan: up, square, square, kiri, square, square, down, square, square, kanan, square, square.
 versus karakter: bagaimana buat membuka seluruh versus karakter buat multiplayer:
 tesshu-kocok setiap tingkatan dengan rikimaru dan juga ayametaijima-kocok 1 tingkatan dengan baik rikimaru atau ayamenasu-kocok 1st tingkat dengan tingkatan rikimaru atau 2 dengan ayamehamada-tingkat 2 beat dengan tingkatan rikimaru atau 3 dengan ayamejonin merah-tingkat 3 beat dengan tingkatan rikimaru atau 8 dengan ayamejonin biru-tingkat 4 beat dengan tingkatan rikimaru atau 8 dengan ayamechibot-kocok tingkatan 6 dengan tingkatan rikimaru atau 6 dengan ayamekunoichi-kocok tingkatan 9 dengan baik rikimaru atau ayamekagura-kocok tingkatan 8 dengan tingkatan rikimaru atau 9 dengan ayamekenpo bouzu-kocok tingkatan 8 dengan tingkatan rikimaru atau 9 dengan ayamesemimaru-grandmaster setiap tingkatan yang rikimarujinnai-kocok tingkatan 6 dengan tesshuonikage-kocok tingkatan 5 dengan tingkatan rikimaru atau 6 dengan ayameninja dog-grandmaster setiap tingkatan yang ayametatsumaru-mengalahkan 10 tingkatan dengan baik rikimaru atau ayamemr d ceo-mengalahkan lewat portal (misi ekstra) dengan rikimaru
 mudah menewaskan: sesudah kamu menemukan serangan spesial terakhir (wrath of heaven), memakainya buat mengambil bos. lemparkan bom asap di depan mereka, karena perlu waktu buat mengisi. juga pastikan kamu mempunyai banyak racikan kesehatan. langkah rikimaru ialah yang terpanjang, sementara ayame cepat dan juga mematikan. 


Jika cheat di atas kurang jelas, silahkan simak melalui sumber artikel ini disini : Cheat Tenchu PS2 Lengkap Update Bahasa Indonesia

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com | gilamp3.info

0 Response to "cheat game tenchu 3 ps2 bahasa indonesia"

Post a Comment