Game Horror Terbaru Untuk Android yang Di Mainkan Oleh Gamer

Game Horror Untuk Android Terbaru dan Menyeramkan - Game adalah sebuah aplikasi yang tujuan utamanya yaitu untuk menghibur pengguna atau orang yang mendownload game tersebut, jadi game ini bisa di gunakan untuk mengusi waktu luang penggun game tersebut agar pikiran busi lebih fress. jadi game sangatlah cocok untuk teman kita dalam waktu luang kita.


Sekian Banyak game yg sedia di google play store utk android pasti saja memberikan hiburan yg lucu & seru, bakal tapi amat tidak sama bersama sekian banyak game android yg dapat kita bahas di kesempatan kali ini sehape.com. Game yg sesaat lagi bakal kita bahas yaitu game yg memiliki tema yg menyeramkan.

Game android yg lucu & bertopik mengasyikan pasti telah umum kita jumpai & dengan cara enteng dapat kita unduh di google play store. Sehape.com dapat membahas game android yg tidak serupa dgn rata rata adalah game android horor yg menyeramkan, pastinya kalau kamu senang tantangan sekian banyak game android horor paling baik berikut ini wajib utk kamu install di gadget android kamu.


Dari hasil survey yg sehape.com jalankan terhadap sekian banyak orang yg memiliki ponsel canggih yg bersistem operasi android, nyatanya tidak sedikit pula orang yg suka game bertajuk atau bergenre horror. Pasti saja factor tersebut jadi tantangan tersendiri bagi sehape.com buat memberikan kumpulan game android horor paling baik utk kamu. Berikut ini yakni list game android horor yg menyeramkan buat kamu.
Kumpulan Game Horor Utk Android Paling Baik & Terseram

Eyes : The Horror Game

Game horor utk android yg perdana adalaah Eyes sbg satu buah game menyeramkan yg wajib buat kamu mainkan seandainya kamu mengaku sbg orang yg menyukai tantangan. Dalam game android Eyes ini, kamu bakal berada di dalam satu buah hunian yg berhantu. & nyatanya dalam hunian berhantu tersebut sangat banyak duit, misi kamu ialah menyatukan uang-uang tersebut yg dapat kamu temukan dalam brankas atau lemari kayu.

Utk mengakses lemari atau brankas tersebut kamu mesti memiliki kunci yg serasi. Tidak Sedikit sekali hantu yg bakal menghadang langkah kamu utk menghimpun duit di dalam hunian berhantu tersebut. Rasanya game ini teramat menarik seandainya kamu benar-benar senang bersama satu buah game bersama tema hantu atau horor.

Mystique Series

Game android seram berikutnya merupakan Mystique Series yg yaitu satu buah game yg mampu menciptakan kaget & pastinya menciptakan gugup orang yg memainkannya. Dgn setting atau area yg ada dalam ruang yg berhantu pastinya menciptakan game horor android yg satu ini mampu di jadikan salah satu game android horor paling baik yg wajib utk kamu mencoba. Dalam game ini kamu di wajibkan utk akan menyatukan item bersama serta-merta, jikalau tak kamu bakal di untuk bingung & tak berdaya.

Hantu yg ada dalam game ini, tiap-tiap levelnya memiliki tingkat keseraman yg berbeda-beda. Misi kamu dalam game ini merupakan bakal memecahkan teka-teki yg di suguhkan dalam game ini bersama serta-merta. Jikalau kamu mau menambah sensasi main game dgn tingkat kengerian yg maksimal, mainkan game android horor ini di kala tengah malam hri yg sunyi.

Dark Meadow : The Pact

Kemudian ialah satu buah game android hantu atau horor yg bertemakan survival yg paling baik utk android. Misi kamu dalam game Dark Meadow merupakan kamu dapat melawan satu orang penyihir & bebarapa anak buahnya. Setting atau ruang dalam game ini yakni di suatu hunian sakit atau lorong bobrok yg pastinya dapat menambah perasaan seram makin maksimal.

Game Dark Meadow : The Pact ini begitu mudah utk di mainkan, keseruan dapat bertambah kala kamu sanggup memburu mahluk menyeramkan yg ada dalam game ini. Tidak Sedikit momen di mana kamu dapat di memberi shock terapy dalam game ini, sebab game ini yakni game eksplorasi yg dengan cara tiba-tiba ada saja yg mengejutkan. Gameplay yg baik & pun alur narasi yg bagus, di rasa kamu wajib coba game android horor atau hantu ini.(Baca juga : Game Android Cuma-cuma)

Ellie : Help Me Out Please

Game android yg menyeramkan berikutnya merupakan satu buah game yg pass menciptakan kamu tegang kala memainkan game ini. Dalam game Ellie : Help Me Out Please ini kamu dapat berperan yang merupakan anak mungil yg sudah terjebak di dalam suatu tempat yg tak di ketahui tempatnya di mana maka lokasi tersebut di sebut bersama tempat misterius.

Perawan yg ada dalam game horor android ini sudah berpikir bila ia sedang di culik oleh satu orang. Bakal namun entah apakah dirinya memang di culik atau apa, yg terang adrenaline kamu dapat di uji dalam game ini. Macam Mana, kamu penasaran dgn game menyeramkan yg satu ini?

Dead Space

Game yg mengerikan berikutnya utk platform android adalah Dead Space yg pasti saja dapat memberikan pengalaman main-main game yg amat seru. Pada Awal Mulanya game Dead Space ini sudah lumayan terkenal buat version PCnya, waktu ini pembuatnya yaitu EA Games sudah menciptakan game seram ini ke dalam version androidnya.

Game android horror yg satu ini mengambil kamu dalam satu buah kapal yg amat gede & kamu bakal berada dalam luar angkasa yg amat sangat jauh jangkauannya dari manusia. Di tambah lagi nyata-nyatanya dalam kapal tersebut tidak sedikit sekali misteri yg menciptakan orang yg memainkannya pass terperanjat.

Slenderman - Chapter 1 Alone

Pasti saja kalau di tonton dari nama game yg satu ini, kita telah sanggup menebak seseram apa game android yg satu ini. Sebenarnya slenderman sendiri ialah suatu tokoh horor yg sudah ternama sejak th 2019 yg dulu yg hingga diwaktu ini tetap tidak sedikit orang yg terniang bersama sosok tersebut.
Adrenaline kamu bakal sejak mulai terangkat terhadap disaat dalam game ini kamu mesti berlari disaat di kejar oleh sosok Slenderman yg menyeramkan. Maka menciptakan kamu gemetar & keringat dingin, mencoba langsung game horor yg satu ini buat meraih pengalaman main game yg berlainan bersama yg yang lain.(Baca serta : Game Android Taktik Perang)

Five Nights at Freddy's

Game menegangkan buat android yg berikutnya ialah satu buah game horror survival yg berjudul Five Nights at Freddy's. Dalam game ini kamu bakal berperan yang merupakan Pegawai security yg bekerja terhadap kala tengah malam hri merupakan sejak mulai jam 12 dini hri s/d jam 6 pagi.

Kamu bekerja di suatu restoran yg di punyai Freddy & pastinya kamu mesti dapat berkukuh selagi 5 hri di ruang tersebut. Dalam perihal menjaga restoran ini yaitu satu buah tugas yg lumayan berat, pasalnya kamu mesti berurusan bersama hantu-hantu yg menyeramkan dalam game Five Nights at Freddy's ini.

Murder Room

Game horror buat android yg berikutnya merupakan satu buah game yg menempatkan kamu dalam suatu ruang yg tak kamu kenal. Kamu bakal menyaksikan satu orang perawan mungil yg ketakutan lantaran dalam game Murder Room ini ada sosok manusia babi yg teramat menyeramkan dgn mengambil gergaji mesin.

Game yg di untuk oleh Ateam Inc ini ialah suatu game menakutkan bergenre survival horror yg tidak sedikit di mainkan oleh costumer android. Kamu mesti dapat lepas dari kejaran sosok manusia babi yg teramat menyeramkan dgn mengambil gergaji mesin tersebut, apakah kamu mampu bersi teguh dalam game Murder Room ini?

Dungeon Nightmares

Game Dungeon Nightmares serta yaitu suatu game bersama genre atau tema Horror yg amat sangat menyeramkan. Game ini menceritakan karakter yg masuk dalam suatu mimpi tidak baik di alam lain & kamu mesti sanggup berkukuh dalam game ini, dikarenakan game dapat berlangsung dengan cara terus-terusan & pasti bakal menciptakan karakter dalam game Dungeon Nightmares ini ketakutan.

Kamu mesti dapat menyatukan petunjuk-petunjuk yg ada di dapan kamu buat menyelesaikan misi yg ada dalam game Dungeon Nightmares ini. Kamu pula bakal berjumpa bersama sesosok perempuan yg misterius & kamu pula sanggup memperoleh pencerahan berkaitan apa yg sebenarnya berlangsung dari perempuan misterius tersebut.

Maze Game Horror Prank

Game horror android yg berikutnya merupakan suatu game yg oleh developernya di namakan Maze Game Horror Prank. Dalam game ini kamu dapat main dalam satu buah labirin yg pasti saja kamu dapat merasakan merasa bingung yg teramat luar biasa dalam game hantu utk android yg satu ini.

Terdapat sekian banyak level dalam game hantu yg satu ini, tidak hanya memiliki sensasi menakutkan & horror bakal tapi game Maze Game Horror Prank ini memiliki segi yg lucu pula. Bila kamu tertarik dgn game Maze Game Horror Prank ini kamu sanggup meraih game android bertajuk hantu ini dengan cara free di google play store.

Horror Island

Game android yg bertajuk hantu berikutnya yakni satu buah game yg mana kamu dapat di tempatkan dalam satu buah pulau yg menakutkan. Dalam game ini kamu mesti dapat bersi teguh hidup tidak dengan makan atau minum. Sekian Banyak panduan bakal kamu temukan dalam game Horror Island ini utk menyelesaikan misi dalam game.

Bersama situasi yg seperti ada dalam game Horror Island ini sehingga dapat menciptakan tingkat halusinasi kamu makin bertambah kuat. Maka segala daya upaya utk sanggup bersi kukuh hidup dalam game ini dapat kamu jalankan. Dalam game ini tak kamu jalan ke luar dari pulau, kamu tertarik buat memainkan game Horror Island ini? (Baca Pun : Game Android Paling Ternama)

Horror Hospital 3D

Jikalau di tonton dari nama gamenya saja, sedah diketahui seperti apa kira-kira genre dari game Horror Hospital 3D ini. Dalam game ini kamu dapat meringankan kamu yg terjebak dalam satu buah hunian sakit yg pasti saja menyeramkan & kelihatannya hunian sakit yg menciptakan sohib kamu terjebak tersebut sangat banyak di kelilingi oleh hantu.

Dalam suasana yg amat sangat gelap, kamu mesti serta-merta menyelamatkan nyawa kawan kamu. Sekian Banyak tutorial yg misterius dapat kamu temukan dalam game Horror Hospital 3D ini. Siap utk mencapai adrenaline yg maksimal? Cepat mainkan game Horror Hospital 3D ini.

Mental Hospital III Lite

Game android horror terseram yg berikutnya yaitu suatu game bersama tema horor paling baik terhadap th 2014 yg dulu. Pasti saja sisa-sisa dari keunggulan game ini tetap mampu kamu nikmati sampai waktu ini. Game horor survival Mental Hospital III Lite utk android nampaknya masihlah amat sangat pantas utk kamu mainkan.

Dalam game ini pekerjaan kamu yakni merekam video di suatu hunian sakit jiwa, aspek ini terdengar enteng bukan? Dapat namun apa yg berjalan bila hunian sakit yg kamu tempati dalam game ini pass sunyi & amat sangat menyeramkan? Penasaran bersama game Mental Hospital III Lite ini, kamu mampu mendapatkannya di google play store.

Horror Forest 3D

Game yg menakutkan kemudian merupakan suatu game yg menempatkan diri kamu dalam suatu hutan yg teramat menyeramkan. Di balik kesunyian & ketenangan satu buah hutan nyatanya di dalamnya serta terdapat sangat banyak misteri mengerikan.

Game play dari game Horror Forest 3D ini yaitu sebisa mungkin saja kamu melarikan diri dari kejaran sosok misterius yg menciptakan kamu tegang meski ini hanyalah satu buah game horror utk android saja. Ada sekian banyak tutorial yg dapat mengarahkan kamu utk menyelesaikan misi dalam game Horror Forest 3D.

Horror Escape

Game Horror Escape ialah satu buah game menyeramkan yg di utk buat platform android yg notabenenya ialah suatu platorm yg tidak sedikit penggunanya seandainya di bandingkan bersama platform yg yang lain. Ruangan game Horror Escape ini bersetting di satu buah hunian sakit jiwa yg telah lama tak di pakai.  Untuk lebih lengkap klik Disini.

Sumber : Trikgame.comGame Horror Untuk Android Terbaru dan Menyeramkan

.....

1 Response to "Game Horror Terbaru Untuk Android yang Di Mainkan Oleh Gamer"