Trik Jitu Merebut Bola Lawan Di Permainan WE PS2

Berikut Trik Merebut Bola Lawan Di Winning Eleven PS 2 yang akan saya berikan kepada kalian, agar kalian bisa berain dengan lebih bagus, silahkan disimak .


Bisa Jadi dibenak hati sobat ada pertanyaan seperti ini " Bagaimanakah sih kiat serta-merta merebut bola kembali di winning eleven ps2 ?" disaat sobat E sedang main-main game winning eleven baik sendirian ataupun dgn laanya , Rata Rata kita kesal saat musuh atau lawan kita bersama mudahnya merampas & merebut bola dari kita . & saat kita megang bola bakal diambil enteng oleh lawan kita . Nah bagi kamu yg mau seperti itu aku bakal memberikan kiat rahasianya sedikit rahasianya.

Kiat Enteng Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2
Berikut Kiat Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2
Caranya adalah, Kalau lawan kita memakai pemain unggul seperti : messi, ibrahimovic . ronaldo , & sebagainya pokoknya yg memiliki dribbel yang susah direbut, janganlah sering2 buat merebutnya bersama R1+X ( berhahaya !)

Tetap dengan cara apa dong ? kan caranya cuman tekan R1+X , wkwkwkkw itu yg kamu ketahui kan , namun rahasianya yakni lumayan bersama mempressing dgn Arah+R1,sesudah pemain kita sejajar segera tekan R1+X+arah tentu pemain sekelas c.ronaldo,messi etc dibuat seperti pemain..
Untuk Lebih Lengkapnya Klik disini. Trikgame.com 

0 Response to "Trik Jitu Merebut Bola Lawan Di Permainan WE PS2"

Post a Comment