Trik Bermain Pes 2013 yang Belum Diketahui

Trik Bermain Pes 2013 yang Belum Diketahui - Trick Rahasia PES 2013 - PES (Pro Evolution Socer) yakni game olah raga yg teramat digemari. PES 2013 ini merupakan game permainan sepak bola yg teramat serupa dgn aslinya. PES 2013 sendiri yaitu pengembangan dari PES version sebelum-sebelumnya. Walau PES 2013 telah diluncurkan sejak th 2013 yg dulu, dapat namun permainan ini tetap teramat digemari hal tersebut disebabkan sebab PES 2013 yakni serial PES yg paling baik. Tidak Hanya PES 2013 serial PES yg tetap amat digemari sampai saat ini merupakan PES 2006.


Permainan bertipe olahraga ini tak akan menciptakan bosan biarpun tidak jarang dimainkan, kelebihan lain dari PES 2013 ini ialah adanya pembaruan dari masa ke periode yg mengikuti alur liga-liga sepakbola yg sedang berlangsung. Dari sejak mulai transfer pemain, jersey, jumlah klub liga-liga eropa & dunia dapat di perbaharui dengan cara teratur 2 kali dalam satu th. PES 2013 sanggup dibilang PES yg paling diminati lantaran grafik yg ditampilkan telah menyerupai penampakan original spek pc yg difungsikan juga dapat memakai pc dgn uraian menegah ke atas.

Di peluang kali ini aku bakal membagikan Cara Main PES 2013 yg dapat teramat bermanfaat bagi kamu yg suka game ini. Cara Rahasia PES 2013 ini serta mampu kamu pelajari buat mengikuti satu buah pertandingan pes dimana yg jadi lawan-lawan kamu ialah orang yg telah profesional. Pedoman Main-main PES 2013 pula sanggup kamu terapkan seandainya kamu mau menghadapi musuh bebuyutan kamu dalam permainan PES. Atau apabila kamu baru dalam permainan ini tapi mau tampak sudah mempunyai Skill Main PES yg tinggi kamu sanggup mengikuti Kiat PES 2013 ini.


Trick Rahasia PES 2013


Peralatan :
Suatu pc / netbook yg telah terinstall PES 2013
Suatu Joystik (Singgle / Double)


Macam-Macam Teknik Main-main PES 2013


#1 Teknik Passing Akurat

Cara PES 2013


Dalam PES 2013 seandainya kamu menekan tombol X utk mengoper bola sembarangan, bola tak bakal sanggup menuju pemain sasaran dengan cara automatis seperti terhadap PES 2006. Teknik supaya passing yg kita laksanakan sanggup akurat ke pemain target merupakan senantiasa pakai tombol L1 diwaktu mengoper.

Tahan tombol L1 + x


Jikalau kamu memakai teknik ini dengan cara rutin dikala mengoper bola, dipastikan kamu tak ingin kehilangan bola yg disebabkan lantaran kesalaan passing.


#2 Tendangan Tipuan

Kiat PES 2013


Tekan tombol ☐(shoot biasa) + setelah itu tekan x



Bersama tendangan tipuan kita sanggup mengelabui penjaga gawang atau bek lawan yg sedang menghadang. Seandainya tensi permainan sedang amat tinggi bek tentu dapat menghalau arah tendangan bola tetapi justru itu yg kita harapkan, sebab kita laksanakan tipuan kita mampu bergerak ke daerah yg lebih kosong.


#3 Tendangan Bebas



Kiat PES 2013


Jarak dekat : ☐ (kotak) + x + ↓(analog bawah)

Jarak Jauh : ☐ (kotak) + Δ + ↓ (analog bawah)


Buat tendangan bebas ini sebenarnya tidak sedikit teknik yg bakal kamu laksanakan, tetapi yg satu ini ialah teknik yg paling tidak sedikit digunakan. Tekan kotak + x / segitiga + Analog arah bawah dengan cara berurutan. Kesuksesan teknik ini serta ditentukan dari pemain yg menendang bola, oleh sebab itu kepada dikala melaksanakan tendangan bebas pilihlah pemain yg mempunyai akurasi tinggi.


#4 Umpan Jarak Jauh Akurat

Cara PES 2013

R2 + O

Utk akan melaksanakan umpan lambung dengan cara akurat, gunakanlah trik ini perdana tekan R2 dulu tekan O dengan cara berurutan. Utk arah bola gunakanlah analog utk mengarahkannya. Dgn teknik ini kamu bakal jalankan umpan jarak jauh ke pemain maksud dengan cara akurat & bola tidak mau jatuh di kaki lawan. Sedikit arahan sebaiknya kalau kamu tetap dalam step menuntut ilmu gunakanlah area yg kosong utk laksanakan umpan.


5# Melintasi Hadangan Lawan

Cara PES 2013

Tahan R2 (tunggu lawan mendekat) setelah itu tekan R1 + R3 (ke arah lawan)


Teknik ini diperlukan ketika berhadapan satu lawan satu dgn pemain lawan, melaksanakan teknik menahan R2 sampai lawan mendekat dulu tekan R1 + R3 dengan cara berurutan. Biar hasil lebih maksimal pakai pemain yg mempunyai kelincahan & speed tinggi. Utk akan menguasai teknik ini kamu mesti mencobanya berulang-ulang sampai kamu sanggup mengetahui timming yg pas.


#6 Tendangan Melengkung

Trick PES 2013

☐ (Kotak) + R2

Teknik tendangan melengkung ini teramat serasi jika difungsikan disaat tendangan bebas di kiri atau kanan gawang. Mulailah menendang seperti biasa dgn tombol kotak dulu tekan R2. Trick ini bakal amat sangat kelihatan terhadap disaat tendangan dari luar kotak pinalti.


#7 Diving
Cara PES 2013

R1 + L1 + R2 + L2 + R3 + L3

Kiat ini dapat kamu pakai kepada waktu lawan sedang mau merebut bola dari kamu, tapi jangan sampai pakai trick ini terlampaui tidak jarang dikarenakan bakal mengakibatkan card kuning. Kiat ini sebenarnya pun kiat yg agak licik lantaran kita laksanakan diving (pura-pura jatuh). Salah satu kelebihan PES 2013 ini yaitu adanya teknik diving yg bisa kita melaksanakan.


Ke 7 kiat tersebut merupakan teknik-teknik ampuh utk menaklukan lawan, pelajarilah teknik-teknik tersebut sampai kamu menguasainya & hafal tombol-tombol yg ditekan. Memang Lah membutuhkan kala buat menguasai cara-cara diatas namun bila kamu telah menguasai Trick Kumplit PES 2013 tersebut kamu bakal ditakuti lawan-lawan kamu.

Sebenarnya tetap terdapat kiat PES 2013 lainnya seperti Kiat Formasi PES 2013 namun aku tak bakal membahasnya lantaran formasi yakni slera dari si pemain PES tersebut menjadi tiada patokoan baku yg akan dipakai.Sumber.

0 Response to "Trik Bermain Pes 2013 yang Belum Diketahui"

Post a Comment